NGENEST: NGETAWAIN HIDUP ALA ERNEST

NGENEST: NGETAWAIN HIDUP ALA ERNEST

0 ulasan Orders (0)
Rp 44,000 Rp 55,000 -20%
Brands RAK BUKU
Kode Produk: RBK010004
Tersedianya: Tersedia

OverView

Dibanding bokap, keluarga nyokap gue tuh lebih original Cinanya. Gaya ngomongnya masih totok banget. Bagi mereka, gak ada istilah "kami" atau "kalian". Adanya adalah "gua orang" dan "lu orang". Kesannya insecure banget ya? Gue juga tau kalo kita semu...

Product Description

Dibanding bokap, keluarga nyokap gue tuh lebih original Cinanya. Gaya ngomongnya masih totok banget. Bagi mereka, gak ada istilah "kami" atau "kalian". Adanya adalah "gua orang" dan "lu orang". Kesannya insecure banget ya? Gue juga tau kalo kita semua ini orang, bukan ubur-ubur. Diambil dari bab "Woy, Cina!" Di banyak mall di Jakarta, ada petugas lift. Padahal siapa sih yang gak mampu mengoperasikan lift? Kalo mau ke lantai 3, kan tinggal cari tombol angka "3". Simpel. Kecuali tulisan di tombolnya bukan "3", tapi lebih rumit. Misalnya "1-2 x V36"

Menulis ulasan

Catatan: HTML tidak diterjemahkan!
    Bad           Good
Captcha