NGENEST: NGETAWAIN HIDUP ALA ERNEST

NGENEST: NGETAWAIN HIDUP ALA ERNEST

Rp55,000
Manufaktur Produk
Model Produk : RBK010004
Stock ✔ Tersedia
Viewed 19 times

Product Description

NGENEST: NGETAWAIN HIDUP ALA ERNEST

Dibanding bokap, keluarga nyokap gue tuh lebih original Cinanya. Gaya ngomongnya masih totok banget. Bagi mereka, gak ada istilah "kami" atau "kalian". Adanya adalah "gua orang" dan "lu orang". Kesannya insecure banget ya? Gue juga tau kalo kita semua ini orang, bukan ubur-ubur. Diambil dari bab "Woy, Cina!" Di banyak mall di Jakarta, ada petugas lift. Padahal siapa sih yang gak mampu mengoperasikan lift? Kalo mau ke lantai 3, kan tinggal cari tombol angka "3". Simpel. Kecuali tulisan di tombolnya bukan "3", tapi lebih rumit. Misalnya "1-2 x V36"

Tulis Ulasan

Catatan : HTML tidak dapat diterjemahkan!
    Jelek           Bagus